-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dapur Umum RSUD Baturaja Berikan Pelayanan Makan Minum Gratis Kepada Masyarakat Oku Yang Terkena Banjir

    Wednesday, May 8, 2024, 21:40 WIB Last Updated 2024-05-08T14:40:17Z


    Oku
    , - Rumah sakit Ibnu Sutowo baturaja ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat Ogan komering ulu yang terkena dampak banjir. Dengan mengadakan dapur umum di kantin samping rumah sakit. 



    Dapur umum ini dibuka dari hari selasa tanggal 7 Mei  2024 hingga hari ini masih tetap berjalan membantu masyarakat yang masih membutuhkan Ibu Dr. Rynna Dyana R,MKM. juga mengerahkan bagian bidang pemberkasan untuk melayani setiap masyarakat yang akan meminta bantuan konsumsi, baik makan langsung di dapur umum maupun nasi bungkus untuk dibawa ke lokasi tempat pengungsian warga yang terkena Banjir di beberapa wilayah yang ada di kabupaten oku ini, dan menurut ibu Dirut RSUD sudah lebih dari 1000 nasi bungkus sudah dibagikan kepada masyarakat 


    Desa karta mulya kecamatan lubuk batang yang juga terkena banjir pun tak luput dari perhatian ibu rynna dyana sebagai bentuk peduli terhadap sesama. 


    Dirut RSUD baturaja  melalui Hadi Sukanto, MPH Kabbag.TU didampingi oleh beberapa rekan RSUD baturaja memberikan nasi bungkus sebanyak 250 buah kepada warga desa karta mulya kecamatan lubuk batang.dan diterima langsung oleh bapak usri bendahara desa beserta kadus dan rt  desa karya mulya. 


     " Saya sebagai perwakilan dari kepala desa karta mulya menyampaikan rasa Terima kasih kepada ibu Rynna Direktur rumah sakit umum baturaja yang telah bersedia mengirimkan bantuan nasi bungkus kepada warga kami yang terkena banjir. ini sangat membantu warga kami yang dari kemarin tidak ada bantuan yang kami Terima karena beberapa akses jalan terputus disebabkan oleh banjir." Ujar yusri 


    Ira devi-ST

    Komentar

    Tampilkan