-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dalam Rangka Hari Buruh Internasional (May day) Polres Labuhan Batu Turunkan120 Personel

    Admin
    Friday, May 3, 2024, 10:26 WIB Last Updated 2024-05-03T03:26:14Z

    Labuhan Batu – Sebanyak 120 personel polres Labuhan Batu turun kelapangan untuk mengamankan peringatan hari buruh internasional (May day)pada hari 1mei 2024.hal ini di ungkapkan oleh kapolres Labuhan Batu AKBP Dr.Bernhard L.Malau,S,I,K,M,H.


    Hari rangka hari buruh internasional (May day)di  hadirin  beberapa Perusahaan PT masing -Masing dan di pimpin oleh cabang Serikat pekerja perkebunan dan kehutanan federasi Serikat pekerja metal Indonesia (PC SPPK FSPMI)Kabupaten Labuhan batu. Dalam rangka buruh internasional (May day)tersebut di laksanakan di tugu simpang enam jalan jendral sudirman Rantau prapat di depan kantor wasnaker. 


    Para peserta hari buruh internasional nasional (May day)berkumpul di halaman masjid raya Al ikhlas Rantau prapat,sebelum melakukan penggerakan menujuh kantor wasnaker Labuhan batu. 


    Tujuan maksud hari buruh internasional sangat penting untuk pekerja buruh,untuk mengingatkan kesadaran hak-hak buruh dan perlindungan terhadap kesejahteraan mereka. Massa hari buruh internasional (May day) unjuk rasa wajib mengeluarkan unek -uneknya untuk di keluarkan setiap pekerja perusahaan PT masing-masing.


    Aksi unjuk rasa hari Buruh internasional pokres Labuhan batu sangat mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan yang berlangsung di wilayah hukum polres Labuhan Batu. Kegiatan hari buruh internasional (May day) sangat menguntungkan buruh tersebut dan melakukan dengan baik. 


    Hasil konfirmasi dari nara sumber Kasi Humas polres Labuhan Iptu p.Napitupulu S,H.



    (Madon Sopian Tnn) 

    Komentar

    Tampilkan