-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Jajaran Polsek Simpang Martapura lakukan Pengamanan Pengajian Akbar

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 26, 2024, 09:41 WIB Last Updated 2024-05-26T02:41:26Z

    OKU Selatan - Anggota Polsek Simpang Martapura Yang di Pimpin langsung Oleh Kapolsek, Iptu Agus Suparwanto,SH. Melaksanakan pengamanan Kegiatan pengajian akbar dalam Rangka wisuda siswa-siswi TPA,KB,MI,SMP, Terpadu dan pondok Pesantren Nurul Fattah di Seda Sinar Mulyo kecamatan simpang kabupaten Oku selatan. Sabtu. (25/05/24) .


    Kapolsek Simpang Martampura IPTU Agus Suparwanto, S.H. Menerangkan bahwa kegiatan pengamanan masyarakay merupakan wujud pelayanan kepolisian (POLRI) agar jalannya pengajian Akbar dalam Rangkah Wisuda TPA,KB,MI,SMP, Terpadu dan pondok Pesantren Nurul Fattah dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.


    Lanjut Iptu Agus, kegiatan pengamanan ini juga kami lakukan bersama dengan Anggota koramil Setempat ,Agar kegiatan pengajian Akbar Tersebut  dapat terlaksana dengan baik dan jam'ah juga dapat mengikuti jalannya Pengajian dengan hidmat,” kata Kapolsek.


    Kegiatan pengajian Akbar Juga di hadiri Oleh Wakil Bupati Oku selatan, H. SHOLEHIEN ABUASIR, SP, M.SI. Waka polres Oku selatan, AKBP HARDAN, HS; Kepala Pondok Pesantren Roudhotul Qur'an, KY. AGUS RIVAI, M.Pd, Kapolsek Simpang Martapura IPTU AGUS SUPARWANTO SH,  Camat Simpang MASRUR DARORI, Kades Sinar Mulyo HARYONO Kades Simpang Agung BARUDIN, Kades Karang Agung ADI GAUTAMA dan 150 Siswa-Siswi Pesantren Nurul Fattah serta  Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Alim ulama dan tamu undangan serta para orang tua santriwan/wati. 


    Dan Alhamdulillah, kegiatan Agendan Rutin Pengajian Akbar Tersebut berlangsung lancar, aman dan insya Allah semoga kita semua selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT. Aamiin.”, Ucap Kapolsek, Iptu Agus Suparwanto SH."


    (Fix)

    Komentar

    Tampilkan