-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Popo Ali Martopa, Resmi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan CPNS, PPPK

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-05-22T12:57:02Z

    MUARADUA -  Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., Melantik dan Mengambilan Sumpah / Janji Calon PNS, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Tahun 2024, Bertempat di Aula Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan, Rabu (22/05/2024).


    Dalam laporan Kepala BKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana, S.Ip., M.M., menyampaika tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mewujudkan Pegawai yang setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang- undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta untuk memenuhi Formasi Kebutuhan Calon PNS di Lingkungan Pemkab OKU Selatan dari Formasi Umum.


    Selanjutnya Kepala BKPSDM juga menyampaikan Peserta yang mengikuti Pelatikan ini, 2 CPNS, PPPK Guru 84, PPPK Tenaga Kesehatan 57 orang, PPPK Tenaga Teknis 38 orang dan Jabatan Fungsional 2 orang.


    Bupati OKU Selatan Popo Ali, sampaikan ucapan selamat dan sukses bagi yang sudah dilantik, harapan kami Semoga Peserta yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah jabatan senantiasa dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara Profesional , baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani Masyarakat demi suksesnya Pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.


    Selanjutnya beliau juga mengingatkan Pengetahuan, Wawasan, Kepribadian dan Etika selaku PNS yang harus melekat pada diri sendiri, karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan serta untuk mengoptimalkan tugas- tugas yang diberikan.


    Turut hadir Llh, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD OKU Selatan, Para Kepala OPD dan FKPD, Stap Ahli, Para Asisten, BUMN, BUMD serta undangan lainnya



    (Awaludin) 

    Komentar

    Tampilkan