-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Resmikan Jalan Cor Beton Sepanjang 875M, di Dusun IV Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan

    Admin
    Sunday, May 12, 2024, 15:41 WIB Last Updated 2024-05-12T08:41:27Z

    Pemalang - Kepala Desa Kendalsari Siswantoro menyampaikan agar jalan yang sudah di cor itu, setelah diresmikan harapannya dirawat dengan baik.


    “Mari kita rawat jalan bareng-bareng, yang katanya dari dulu belum pernah ada jalan halus, sekarang dengan Pak Bupati jalannya sudah dibuat halus,” tandas Siswantoro.



    Dalam hal ini, Bupati Pemalang Mansur Hidayat hari ini secara langsung meresmikan jalan cor beton sepanjang 875 meter di Dusun IV, Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan, Minggu (12/5/2024).


    Didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih Kepada Kepala Desa Kendalsari dan perangkatnya yang sudah terlibat dalam pembangunan jalan cor beton tersebut.


    “Terima Kasih kepala desa dan jajarannya sehingga jalan cor beton ini bisa terbangun dengan baik dan mudah-mudahan ke depan jalan-jalan yang lain bisa dikerjakan,” ucapnya. 


    Mansur Hidayat juga berpesan supaya jalan yang sudah dicor itu bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi jalan untuk usaha warga masyarakat Desa Kendalsari, khususnya warga dusun IV.


    ”Kalau Jalannya sudah bagus sehingga warga masyarakat bisa lebih lancar dalam bertransportasi maupun untuk usaha serta dapat digunakan dengan baik jalan ini,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan