-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang, Hadiri Acara Pelantikan 113 Rukun Tetangga (RT) dan 16 Rukun Warga (RW) di Pendopo Kelurahan Petarukan

    Admin
    Saturday, May 18, 2024, 18:01 WIB Last Updated 2024-05-18T11:01:03Z

    Pemalang – Lurah Petarukan Roro Budi Setiawan usai acara pelantikan menyampaikan bahwa Ketua RT dan Ketua RW adalah garda terdepan pembangunan kelurahan bahkan pembangunan Nasional.


    Meski merupakan jabatan sosial, kata Budi Ketua RT dan Ketua RW memiliki peran yang strategis karena langsung berhadapan dengan warga masyarakat.


    “Mari ciptakan suasana yang harmonis dan bergotong-royong membangun Kelurahan Petarukan agar inovatif, kreatif dan bermanfaat", tandas Roro Budi Setiawan. 


    Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Lurah Petarukan dan perwakilan dari RT maupun RW.


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat juga turut menyaksikan Pelantikan 113 Rukun Tetangga (RT) dan 16 Rukun Warga (RW) yang dilakukan oleh Lurah Petarukan Roro Budi Setiawan di Pendopo Kelurahan Petarukan, Sabtu (18/2024).


    Dalam keterangannya kepada awak media Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT dan Ketua RW se Kelurahan Petarukan yang sudah membantu pemerintah dengan penuh keikhlasan dan kesabaran untuk melayani masyarakat.


    Mansur Hidayat juga mengatakan bahwa Pemerintah selalu memberikan program yang berkaitan langsung dengan masyarakat, salah satunya masalah kesehatan dan pendidikan.


    “Bagaimana masyarakat bisa melaksanakan ataupun menikmatinya yang kaitannya dengan masyarakat,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan