-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Lampung Timur DHAWAM RAHARJO didampingi Kepala KEMENAG, Lepas Pemberangkatan Kloter 33 Jamaah Calon Haji

    Admin
    Tuesday, May 28, 2024, 08:58 WIB Last Updated 2024-05-28T01:58:44Z

    Lampung Timur – Didampingi Kepala Kemenag, H. Indrajaya, S.Ag.,M.A.P., Bupati Lampung Timur, Drs. H. M. Dawam Raharjdo, M.Si melepas Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 33 JKG di Aula Kemenag Lamtim, Sukadana (Sabtu 25 Mei 2024).


    Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, Drs. H. M. Dawam Raharjdo, M.Si, Kabbag Kesra, Imam Ghozali, Kasubbag TU, H. Masturi, S.Ag, Kasi PHU Kemenag, H. Liwon, S.Ag.,M.Pd, dan Peny. Zawa, Kusaeni, M.Pd.


    Bupati dalam sambutannya laporan kemarin terpaksa dua Calon Jamaah Haji dikembalikan ke keluarganya dikarenakan sudah pikun dikhawatirkannya tidak bisa memenuhi syarat haji ketika ibadah di tanah suci.


    Saya berpesan untuk selalu jaga kesehatan ketika di tanah suci, karena cuaca disana lebih extrime dari negara kita dan semoga semua calon jamaah Lampung Timur bisa menjadi Haji yang mabrur dan mabrurah," kata Dawam".


    Indrajaya dalam laporannya menyampaikan Kloter 33 berjumlah 29 Jamaah dengan rincian 14 laki-laki dan 15 perempuan , tegabung dengan jamaah dari Kota Metro. 


    Kloter 33 JKG merupakan Jamaah Haji Gelombang kedua yang akan langsung menuju Mekkah untuk menunggu pelaksanaan armuzna atau puncak dari rangkaian ibadah Haji. 


    Jamaah Haji Kloter 33 JKG asal Lampung Timur akan diterima oleh PPIH Embarkasi Bandar Lampung pada pukul 20.00 dan selanjutnya akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan "ungkap.H INDRA JAYA.


    (IMAN)

    Komentar

    Tampilkan