-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BP IMPT Resmi Pelantikan BP KORPAN, Kota Studi Manokwari Masa Periode 2024-2025

    Admin
    Saturday, May 4, 2024, 22:29 WIB Last Updated 2024-05-04T15:29:18Z

    MANOKWARI - Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah IMPT, Kota Studi Manokwari Resmi Pelantikan Baru Badan pengurus Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai KORPAN Masa Periode 2024-2025. Pada Sabtu (4/05/2024). 



    Dalam Kegiatan Pelantikan dihadiri oleh Pembina, Dewan Penasehat Organisasi DPO bersama Badan Pengurus IMPT untuk di lantik Badan Pengurus baru (KORPAN) Masa Periode 2024/2025 dan dihadiri puluhan mahasiswa Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai.


    Setelah itu, Ketua umum IMPT membacakan Komposisi Struktur Badan Pengurus baru KORPAN dan Surat Keputusan (SK). Setelah itu dilantik dengan ucapan "Dalam Nama Tuhan yang maha Esa, maka kami Badan Pengurus IMPT melantik Badan Pengurus Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai Masa Periode 2024/2025 ini dengan sah." Setelah itu Badan Pengurus IMPT Ketua mengesankan dengan toki tifa tiga kali.


    Badan Pengurus Baru yang dilantik Ketua I Isayas Gobai, Ketua II Oto Dadigou Kayame, Sekretaris I Fransiskus Degei Sekretaris II Yulianus Nawipa, Bendahara I Amelia Pigome, Bendahara II Natalis Uti dan Koordinator-Koordinator. Dan beberapa Biro dalam komposisi Badan Pengurus KORPAN adalah; Biro Kerohanian, Biro Penalaran dan Keilmuan, Biro Pendanaan, Biro Perlengkapan, Biro Minat dan Bakat, Biro Keamanan, Biro Humas.



    Kegiatan pelantikan penting sekali dilakukan dalam sebuah organisasi, untuk di jalankan program kerja selama masa jabatannya karena kegiatan tersebut penting dan harus dilakukan dalam sebuah organisasi baik itu organisasi formal maupun non formal.


    Berkaitan dengan berjalannya organisasi KORPAN dalam masa jabatannya untuk tetap menjaga dan memelihara kekeluargaan, itu hal yang sangat penting.


    "Oleh karena itu, kekompakan, kebersamaan dan saling menghargai antara satu sama yang lain dalam organisasinya adalah budaya kita tradisi kita dalam organisasi KORPAN," kata Isaiyas Gobai baru di melantik sebagai Badan Pengurus Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai KORPAN Kota Studi Manokwari.


    Lanjut Gobai, ucapan terima kepada seluruh anggota KORPAN yang mana memilih dan mempercayakan saya sebagai Badan Pengurus Koordinator Wilayah kabupaten Paniai KORPAN Masa Periode 2024/2025.


    "Disini saya dilantik sebagai Ketua ini adalah simbol untuk itu menjalankan organisasi ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama seluruh anggota KORPAN dari Pembina, DPO, Badan Pengurus Ketua, sampai koordinatornya," harapnya.


    Kesempatan yang sama, Badan Pengurus lama yang telah di demisioner Yulianus Muyapa menyampaikan bahwa dalam kepengurusan kami ini ada banyak kekurangan dan kelebihan.  Untuk itu kepada Badan Pengurus baru yang dilantik, yang kekurangan kami boleh ditinggalkan dan yang baik boleh memetik dan diteruskan.


    "Apabila dalam kepengurusan Kita jika ada kesalahan dalam kepengurusan kami mohon dimaafkan sebesar-besarnya," bebernya.


    "Kegiatan pelantikan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala apapun yang mengacaukan berjalannya kegiatan tersebutnya," tutup Muyapa. 



    (Nafiken Gobai/Dadigou Kayame) 

    Komentar

    Tampilkan