-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Besarnya Antusias Siswa UPTD SDN 7 Bireuen Mengikuti UAS

    Admin
    Monday, May 6, 2024, 17:18 WIB Last Updated 2024-05-06T10:18:17Z

    Bireuen – Sebanyak 31 Siswa dan Siswi UPTD SDN 7 Bireuen, mengikuti Ujian Akhir Sekolah ( UAS)  yang dimulai dari Tanggal 6 s/13 Mei Tahun 2024.


    Dihari pertama, tidak ada satupun siswa dan siswi yang bolos, semua siswa hadir, Seperti dikatakan Kepala Sekolah M.Nazir S.Pd.i .M.Pd didampinggi Armiadi S.Pd selaku bendahara sekolah.


    Ditambahkan bahwa, sebelum 31 siswa dan siswi mereka menghadapi UAS, pihak sekolah menyelenggarakan les yang tujuanya untuk mengetahui setingkat mana kemampuan kecerdasan siswa dan siswi mereka, agar tidak terjadi kecolongan rendah nilai yang diperoleh pada UAS.


    Pelaksanaan UAS UPTD 7 Bireuen, mengunakan 2 rombel, per rombelnya ditempatkan 2 orang guru pengawas ujian, rombel 1 ( Ibu Dra Marlina dan Nurhajidah S.Pd )sedangkan rombel 2 ( Maryana S.Pd.i dan Nafsiah S.Pd ).


    Kepada MetroNewsTV.com Ssnin (06/5)2024, M.Nazir S.Pd.i sangat mengharapkan ,semua siswa dan siswi yang mengikuti UAS dapat memiliki nilai tertinggi dan lulus semuanya, peran orang tua sangat dibutuhkan dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan." sebut Nazir.


    Pantaun Media ini, Keberlangsungan Ujian Akhir Sekolah ( UAS) di UPTD SDN 7 Bireuen berlangsung lancar, tidak memiliki hambatan apapun.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan