-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bertempat di Hotel Marina Bupati Bengkalis Buka Pelatihan TPHD

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 11, 2024, 20:23 WIB Last Updated 2024-05-11T13:23:35Z

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono membuka acara pelatihan bagi Petugas Haji Daerah (TPHD), Ketua Regu (KARU) dan Ketua Rombongan (KAROM) Haji Kabupaten Bengkalis Tahun 1445H/2024M, bertempat di Aula Hotel Marina Bengkalis, Sabtu , 11 Mei 2024


    Dalam Penyampaiannya Andris mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada saudara-saudara yang telah terpilih dan dipercaya menjadi TOHD, Karu dan Karom jama'ah haji Kabupaten Bengkalis tahun 1445 hijriyah - 2024 masehi.


    Semoga saudara-saudara dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diberikan, harap Andris.


    Kami titipkan sebanyak 416 orang jama'ah calon haji Kabupaten Bengkalis, kepada saudara-saudara semua, untuk dibina, dibimbing, dibantu, serta dijaga agar tetap utuh, aman, tertib dan lancar, mulai dari keberangkatan, pelaksanaan sampai kepulangan jama'ah haji nanti.Mudah-mudahan, tugas mulia ini, akan menjadi jembatan pahala yang dicatat oleh Allah SWT," pesan Andris.


    Lebih lanjut dapat kami sampaikan mengemban tugas sebagai petugas TPHD, Karu dan Karom, adalah sebuah amanah penting, strategis lagi mulia. Sebagai orang yang didahulukan menonjol dan ditinggikan seranting, tentu menjadi sebuah tantangan bagi saudara-saudara dalam menjalankan amanah ini, karena kepercayaan ini, tidak hanya membawa nama pribadi, kelompok dan daerah. 


    “Yakinlah, seberat apapun sebuah pekerjaan, bila dikerjakan dengan landasan ikhlas dan sabar serta mengharap ridho dari Allah SWT, insyaallah saudara-saudara akan diberikan kemudahan dan keringanan. Jadikan tugas ini sebagai bagian dari ibadah yang insyaallah akan menjadi pelengkap pelaksanaan ibadah haji,” kata Andris.


    Di akhir Berbagai Andris berpesan, sebagai PHD, Karu dan Karom agar saudara tetap berakhlakul karimah, profesional, bertanggung jawab dan selalu memberikan pelayanan yang prima kepada jamaah. 


    Turut  hadir Plt Kabag Kesra Kabupaten Bengkalis Herman Nur, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkalis menyampaikan Plh. Kasi Haji dan Umrah H. Rusli.


    (Rzl)

    Komentar

    Tampilkan