-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bersama Rakyat Pantang Menyerah..!!! Rimso Sinaga dan Barita Sihite Kembali Maju di Pilkada Dairi 2024 Melalui Jalur Independen

    Admin
    Sunday, May 5, 2024, 16:21 WIB Last Updated 2024-05-05T09:21:14Z

    Dairi – Balon Bupati Dairi, Rimso Maruli Sinaga bersama pasangannya Barita Sihite memastikan dirinya akan ikut berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, pada 27 November 2024.

     

    Diketahui, Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite sudah bersahabat sejak lama, Barita Sihite yang Bakal Calon Wakil Bupati Dairi telah lama berbuat untuk Kabupaten Dairi Dan Pakpak Bharat, mulai awal tahun 2000, ia bergabung dalam lembaga peduli Masyarakat Pakpak (LPMP) mengelontorkan bantuan bantuan kekelompok daerah miskin berupa bedah rumah, peralatan pertanian,bantuan karang taruna, Kelompok tani, (KUBE) ditengah masyarakat Asli anak Silumboyah Pasih bahasa Pakpak yang bergeragama Muslim.


    Adapun beberapa program memajukan Dairi, kata Rimso, salah satunya dengan fokus memajukan petani, menjamin ketersediaan Pupuk, obat obatan dan pestisida, bibit unggul gratis, dan menjamin Harga hasil Panen agar tidak anjlok.


    Rimso menyebut, niatnya maju sebagai Bupati Dairi, untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan hati. Masyarakat butuh sentuhan yang terpogram untuk mengangkat kesejahteraannya.


    Pasangan Balon Bupati Rimso Sinaga dan Barita Sihite juga berkeinginan untuk bekerja bersama Rakyat, dan tidak mau berjanji demi kepentingan pribadi.


    Visi dan misi yang di lontarkan Rimso Barita, mereka akan menjamin Kesehatan masyarakat dengan melengkapi Dokter Spesialis Rumah Sakit, dan menjamin pendidikan yang berkualitas serta menyediakan beasiswa yang berprestasi terutama bagi anak anak yg kurang mampu sampai ke jenjang perguruan tinggi S2


    (Red-Satria) 

    Komentar

    Tampilkan