-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bakal Calon Bupati Dairi &Wakil Bupati 2024-2029 St.Dr. (Can) RM Sinaga SH.MH dan Barita Sihite S.Sos., M.Ap Sampaikam Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus

    Thursday, May 9, 2024, 08:39 WIB Last Updated 2024-05-09T02:27:54Z

    Dairi - Terangkat ke surga".Bakal Calon Bupati Dairi 2024-2029 St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH mengucapkan; selamat merayakan hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga. Semoga dengan peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus khususnya bagi umat kristiani, akan selalu menjadi spirit dalam membawa kabar sukacita dan damai sejahtera di berbagai aktivitas kehidupan.


    Selamat Merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus. Dia yang datang dari Surga, kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa,”ucap St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH 


    Tepat hari ini Kamis (09-05-2024), adalah momen sakral umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.


    St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH berharap, momen ini adalah momen untuk merubah pribadi menjadi lebih baik lagi.


    “Makna kenaikan Kristus ke Surga, adalah momen keteladanan, dimana kita harus menjadi teladan yang baik untuk sesama, kiranya Tuhan terus memberkati kita semua, ” ucap St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH saat wawancara singkat dengan wartawan media.


    Satria-ST

    Komentar

    Tampilkan