-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bacabup Ndoro Nur, Rencana Besar Saya Agar Bisa Memuliakan Masyarakat Pemalang" Dengan Cara Farming Integrated Atau Pertanian Terintegrasi

    Admin
    Friday, May 3, 2024, 22:49 WIB Last Updated 2024-05-03T15:49:09Z

    Pemalang – Alhamdulillah Saya hari ini bisa hadir di DPC PKB Kabupaten Pemalang dan bertemu langsung dengan pengurus Partai PKB untuk sesi pengambilan formulir pendaftaran pen-Calonan Bupati Pemalang, hal tersebut disampaikan RM Nurhidayat atau yang akrab dipanggil Ndoro Nur, Kamis (2/5/2024) di kantor DPC PKB Pemalang. 


    "Selanjutnya kepada teman teman semua yang hadir disini Saya minta do'a restu nya untuk pencalonan ini, Kami berharap bisa bersama sama Sami'na wato'na  dengan partai PKB, dan nanti kita juga akan ada rencana kunjungan untuk partai lainnya agar bisa masuk bersama sama lintas Partai di Kabupaten Pemalang" Ujar Ndoro Nur. 


    "Kedepannya jika Saya diberi kesempatan untuk sukses dalam kontestasi ini, kami akan hadir dengan rencana besar agar bisa memuliakan masyarakat Pemalang" tegas Ndoro Nur. 


    "Tentunya dengan cara/strategi farming integratif atau pertanian terintegrasi, hal itulah yang akan bawa, karena hal itu sesuai dengan basic saya", pungkas Ndoro Nur. 


    Senada dengan hal tersebut Pengurus dari DPC PKB Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Slamet Ramuji juga menyampaikan bahwa sampai hari ini sudah ada tiga Calon yang berkomunikasi dan sudah melakukan pengambilan Formulir penCalonan Bupati Pemalang di partai PKB. 



    Tentunya sesuai dengan arahan DPD dan DPP, kami sebagai pengurus membuka untuk siapapun putra-putra terbaik di Kabupaten Pemalang untuk bersinergi menjalin hubungan politik dengan partai PKB. 


    Dan setelah fase ini tentu akan tahapan-tahapan yang perlu kita lalui bersama, dan dalam hal pengambil formulir, yaitu ada jangka waktu 7 hari kedepan akan dikembalikan, dengan demikian setelah pengbalian formulir itu adalah menjadi bukti keseriusan dari bakal calon dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang. 



    Jadi total sampai hari ini ada pendaftar yang sudah mengambil formulir di DPC PKB Kabupaten Pemalang, sekalipun memang kalau kursi kami di Pemalang sudah siap dengan 11 Kursi, tapi tetap kita bangun komunikasi politik dengan pihak pihak lainnya. 


    "Kami menyadari bahwa politik adalah penuh dinamika, tapi untuk membangun Kabupaten Pemalang yang begitu luas tentu butuh kolaborasi dengan partai politik lainnya" Sambungnya. 


    "Harapannya jalinan komunikasi dengan partai partai yang lain bisa kita realisasikan, kita bergabung bersama dengan bahasa politik (Koalisi Besar)", pungkas Slamet Ramuji. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan