-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Audiens Dengan Pj Gubernur & Ketua Komisi II DPRRI

    Friday, May 31, 2024, 09:49 WIB Last Updated 2024-05-31T02:49:16Z

    Papua - Pertemuan Hari Ini Adalah Harapan,impian dan Penantian selama 3  Tahun Lalu, Kami Di Bungkam dan Di tipu Oleh Aktor perusak   Profokator Oknum Pejabat Publik ( Wamendagri ) WEMPI WETIPO, HANTOR MATUAN,  &  TIM Peduli Pembangun Wilayah Adat Welesi ISMAIL WETAPO dan komplotan kelompoknya.


    Mereka adalah Perusak  penipu, perampok, pencuri Yang Selama Ini Membungkam ruang Demokrasi , diskusi dan Ruang  Aspirasi Oleh Pihak Kontra Terhadap Pejabat Gubernur penolakan kantor Gubernur provinsi papua pegunungan Di Pusat Jakarta.


    Hal Ini terbukti nyata bahwa yang merusak Tatanan Kehidupan keharmonisan Suku, kelompok dan Klen suku adalah Wempi Wetipo, Hantor matuan dan Ismail Wetapo


    Hantor Matuan Hari ini sd dapat jabatan yang dia inginkan yaitu jadi Koordinator BP3 KOP, Papua Pegunungan , ISMAIL WETAPO maju anggota DPRD Tapi tidak jadi  dan Harapan lain juga tidak terakomodir oleh pihak pemerintah Sehingga Pemalangan Di lokasi Pembangunan Kantor Gub PPP Sekarang di lakukan oleh Pihak Pro Hantor matuan,  Ismail Wetapo dan Kelompoknya karena merasa di Hianati..


    Mencuri dan merampok merupakan perbuatan buruk yang dilarang oleh semua agama.


    Bahasa Wamena, Inyemasiak, emasi apik,  emasiak, inyemasi apik, Ini bahasa yang bukan hal baru lagi tetapi dalam kontekx yang lain juga ada seperti, dalam Syatiat islam dan Alkitab.


    Tetapi juga hal yang sama di Negara Ini Memiliki Landasan Hukum Yaitu UUD 1945 Secara Spesifik tentang pencurian di atur dalam  KUHP  pasal 362.


    Pasal ini menjelaskan tentang pencurian, yang terjadi ketika seseorang mengambil barang milik orang lain dengan maksud untuk memiliki barang tersebut secara melawan hukum. Pasal ini juga menyebutkan bahwa pencurian dapat dihukum dengan pidana penjara.


    Apa itu pencuri ? Perampok. dan Pencaplok Ketiganya Memiliki makna yang sama..?


    Yaitu Pencuri, perampok dan pencaplok merupakan mengambil barang apa pun, di mana pun, dan dengan cara apa pun dengan tujuan untuk memiliki dengan caca  sembunyi-sembunyi.


    Jadi selama ini yang Merusak adalah Wempi Wetipo,  oknum TIM Ismail Wetapo, Hantor Matuan Dan kelompoknya Selama ini bicara dan melegitimasi 5 Suku welesi adalah Mereka Murni Memperjuangkan kepentingan pribadi, Mereka adalah Yudas Iskariot yang  merusak , menjual,  dan merampok tanah Welesi, isuagec, mulinai.


    Jangan Kita merawat kebodohan untuk melegalkan sesuatu dengan cara  yang tidak baik.


    Ingat Bahwa Meskipun Kebohongan itu lari secepat kilat, Suatu Waktu Kebenaran akan mengalahkannya.


    Bagi Tuhan Tiada Yang Mustahil.

    Tuhan Selalu hadir dan ada Di di setiap pergumulan Hambahnya.

    Terimah Kasih Tuhan,🙏


    (Mail Yaikwa)

    Komentar

    Tampilkan