-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Apabila Kasi Pelayanan Desa Bisa Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik, Maka Warga Akan Merasa Aman dan Nyaman

    Admin
    Monday, May 6, 2024, 09:17 WIB Last Updated 2024-05-06T02:17:26Z

    Pemalang - Ketua Paguyuban Kasi Pelayanan Desa Destro mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran Bupati beserta rombongan.


    “Semoga hajat beliau dikabulkan oleh Allah SWT dalam memajukan Pemalang menjadi lebih baik,” pungkasnya.


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia menghadiri acara halal bihalal Paguyuban Kasi Pelayanan Kabupaten Pemalang, Minggu (5/5/2024) di salah satu rumah makan di wilayah Kecamatan Bantarbolang.


    Mansur Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal dan acara silaturahmi seperti ini diharapkan tidak terputus, karena Kasi Pelayan Desa adalah ujung tombak suatu pelayanan pemerintah di garda terdepan.


    Mansur Hidayat juga memaparkan, ketika bisa mengelola pelayanan dengan baik maka warga akan merasa aman dan nyaman, dan terbukti di Kabupaten Pemalang tidak ada keributan apapun, itu adalah pertanda masyarakat terlayani dengan baik.


    “Karena kondisi yang ada di Pemalang aman, berarti Panjenengan (Anda) bekerja dengan baik semuanya, berarti melaksanakannya dengan kesabaran dan keikhlasan, dan hal itu yang paling penting,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan