-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Apabila Ada Yang Melakukan Politik Uang, Tolong Bisa Dilakukan Pengawasan Oleh Seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Pemalang

    Admin
    Sunday, May 19, 2024, 16:22 WIB Last Updated 2024-05-19T09:22:43Z

    Pemalang - Alhamdulillah pada malam hari ini kita bisa berkumpul di alun-alun Kabupaten Pemalang kita tercinta dalam rangka "Peluncuran Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2024".


    Terima kasih untuk warga masyarakat Kabupaten Pemalang yang cinta kebersihan, cinta keamanan, cinta ketertiban, sepakat....? hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat pesan sambutan seremoni sebelum launching Pilbup Pemalang di alun alun setempat, Sabtu (18/5/2024). 


    Harapannya nanti warga

    masyarakat Kabupaten Pemalang jangan ada yang Golput (harus milih semuanya), 

    karena ini memilih pemimpin Kabupaten Pemalang untuk ke depan 5 tahun ke depan. 

    Jadi harus memilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, jangan lagi ada terpengaruh dengan money politik, jangan terpengaruh dengan money politik. 


    "Pilbup ini adalah momentum yang sangat penting untuk kita semuanya warga masyarakat Kabupaten Pemalang. Agar selanjutnya bisa memilih dan mendapatkan pemimpin ke depan yaitu Bupati dan Wakil Bupati ke depan. 

    Sekali lagi saya berpesan mari memilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, dan kita bersama-sama lawan politik uang dan informasi hoax, hindari perpecahan, sebab yang paling utama adalah jaga persatuan dan kesatuan di antara kita semua", pesan Mansur Hidayat. 


    Karena Pilkada ini kita harus bergembira, karena ini pesta

    demokrasi (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati).

    Maka kita harus bergembira karena ini adalah pesta demokrasi, "pesta artinya harus bergembira", tidak boleh ada yang gontok-gontokan, jangan ada perpecahan gara-gara beda pilihan, dalam satu rumah pun boleh beda pilihan, suami istri boleh beda pilihan, orang tua dengan anak boleh beda pilihan, yang tetap jaga persatuan dan kesatuan di antara kita semua. 

    "Mari sukseskan Pilkada yang damai dan lancar semuanya", sambungnya. 


    Sebelum mengakhiri pesan sambutannya Mansur Hidayat menyampaikan "Kepada masyarakat tingkatkan peran dalam pengawasan, apabila ada diantara kita yang melakukan kesalahan-kesalahan yang melakukan politik Uang, tolong bisa dilakukan pengawasan oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Pemalang dan Jaga kondusifitas", tegas Mansur Hidayat. 



    Selanjutnya semua berkumpul, Bupati Pemalang bersama jajaran OPD, Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah atau yang mewakili, ketua KPU Kabupaten Pemalang dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pemalang disaksikan seluruh yang hadir pada acara malam hari ini "LAUNCHING PEMILU BUPATI DAN WAKIL BUPATI PEMALANG TAHUN 2024". 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan