-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Anton Wira Tanjung Datangkan Motivator Internasional, Bangun Teamwork Kekinian

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 21, 2024, 14:49 WIB Last Updated 2024-05-21T07:49:09Z

    Padang Pariaman - Bangun Teamwork kekinian, Anton Wira Tanjung Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Padang Pariaman datangkan Safii Effendi Motivator Muda Pemegang 2 rekor MURI, Ketua Asosiasi Pemuda Muslim Internasional yang berkedudukan di Istanbul Turki,20/Mei/2024.


    "Anton Wira Tanjung selaku Kabag Protokoler dan komunikasi pimpinan Setdakab Padang Pariaman mengatakan kepada awak media bahwa kita harus membangun Teamwork yang sesuai dengan tuntutan zaman dan lebih menyentuh Gen Z dan Generasi Mileneal,"jelas Anton Wira Tanjung yang kerap disapa dengan singkatan nama "AWT"


    Beliau juga menambahkan karena kita sudah melihat antusiasme Tim kita untuk melakukan perubahan dalam penyajian publikasi dan branding pimpinan daerah yang sesuai dengan kekinian sehingga dapat diterima dari berbagai kalangan, semoga dengan materi singkat dari syafii Efendi ini dapat meningkatkan kemampuan Tim Prokopim kabupaten Padang Pariaman,"tambahnya.


    Syafii Efendi adalah motivator muda indonesia kelahiran tahun 1991. Syafii Efendi sendiri telah menggeluti atau mulai memasuki dunia motivasi sejak duduk dibangku SMA. belajar dari pengalamannya memimpin berbagai organisasi seperti gerakan kewirausahaan indonesia, beliau juga memimpin beberapa perusahaan yang didirikan nya sendiri diusianya yang masih terbilang sangat muda.


    ",Syafii Efendi sendiri telah belajar dari guru-guru terbaik indonesia, dengan tekat yang sekuat baja dan semangat perubahan ditengah kesulitan hingga akhirnya diusia yang ke 25 tahun Syafii Efendi berhasil menggapai puncak kesuksesanya menjadi seorang motivator termuda no. 1 di Indonesia yang menginspirasi dan memotivasi ratusan bahkan ribuan pemuda di seluruh indonesia, bukan hanya itu Syafii Efendi sendiri banyak terlibat langsung mengubah kehidupan anak muda hingga sukses dan kaya melalui program-program yang dimilikinya dan Syafii Efendi sendiri memiliki slogan yang tertanam dalam dirinya yang berbunyi "Tidak ada perubahan tanpa tindakan,"pungkasnya


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan