-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Anniversary Ke-3, IVOCI Gelar Turnamen Volleyball Mens Tree Day

    Admin
    Friday, May 17, 2024, 21:49 WIB Last Updated 2024-05-17T14:49:42Z

    Cilegon - Dalam rangka Anniversary IVOCI ke-3. Ikatan Volleyball Ciluit (IVOCI) menggelar Opening Ceremony Open Turnamen 2024 Volleyball Mens Tree Day, bertempat di Stadion IVOCI Ciluit, kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jum'at (17/05/2024). 


    Open Turnamen Volleyball Mens Tree Day IVOCI ke-3, diikuti 30 tim Volleyball.


    Turut Hadir, Direktur PT. SANKYU, H. Dedi Mufdi Mawardi, S.E, Ketua DPW APBMI Provinsi Banten, Alawi Mahmud, SE,.MM, Kadispora Kota Cilegon, Safri Jasminan, S.Sos, Anggota DPRD Kota Cilegon Terpilih Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hafid, Ketua IVOCI, Mulyadi Sanusi (Cak Mul), Ketua KP2SC, Samlawi Baralawe,  PT, KNSS, PT. ABB dan PT. Krakatau Steel.


    Dalam kesempatan ini, Alawi Mahmud Ketua APBMI Provinsi Banten yang juga sebagai Bacalon Kepala Daerah menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mensupport sekali kegiatan turnamen volleyball yang digelar oleh IVOCI ini. 


    "Saya setiap acara yang diadakan di sini selalu hadir, karena volleyball merupakan bagian dari diri saya. Jadi pejabat atau tidak jadi pejabat, saya tetap komitmen untuk mengembangkan olahraga Volleyball," katanya.


    Melihat antusias masyarakat Ciluit terhadap Volleyball, kata Alawi, sangat luar biasa. 


    "Nilai silaturahmi yang hari ini dilaksanakan banyak sekali yang saya lihat untuk pengembangan-pengembangan kedepan. Ini komitmen yang positif untuk masyarakat Ciluit untuk dunia pervolleyan kedepan," ucapnya.


    Selain itu, Alawi juga berpesan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena sportivitas pemain adalah landasan utama untuk melaksanakan kontestasi.


    "Saya yakin dan melihat dari para pemain ini sudah cukup terlatih dan memiliki sportivitas yang tinggi dan mudah-mudahan itu yang menjadi dasar untuk menyejukkan kontestasi ini," ucapannya


    Ditempat sama, H. Dedi Mufdi Mawardi Direktur PT. Sankyu menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada para pemain yang telah mengikuti Turnamen Volleyball IVOCI. Selain itu, pihaknya akan terus support kegiatan ini.


    "Saya ucapkan selamat mengikuti turnamen IVOCI ke-3, mudah-mudahan dibawah ke pemimpin Cak Mul (Mulyadi Sanusi) sebagai ketua IVOCI yang baru, IVOCI tambah maju dan akan mengadakan reguler turnamen ini bukan hanya ini yang ke 3 tapi akan setiap tahun dilakukan, insyaallah saya mewakili industri akan terus support dan dukung kegiatan semacam ini," ucapnya.


    Sementara itu, Mulyadi Sanusi Ketua IVOCI mengatakan bahwa kegiatan Open Turnamen Volleyball ini rutin diselenggarakan tiap tahun oleh IVOCI.


    "Tujuannya adalah untuk mencari bibit-bibit unggul berprestasi dan berharap menjadi pemain Nasional," katanya.


    Selanjutnya, Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua APBMI Provinsi Banten, Alawi Mahmud, yang juga sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon yang telah mensupport kegiatan ini.


    "Walaupun beliau belum menjadi walikota kepeduliannya terhadap masyarakat sangat luar biasa," ungkapnya.


    Selain itu, Mulyadi juga sangat mengapresiasi H. Dedi Mufdi Mawardi Direktur PT. SANKYU yang sudah banyak merekrut tim-tim yang berprestasi untuk menjadi karyawan di PT. SANKYU. Oleh karena itu, Dirinya berharap ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di kota Cilegon.


    "Seharusnya itu di contoh oleh Perusahaan yang lain," ujarnya.


    "Harapannya adalah semoga pemerintah dan industri itu bisa melirik kepada daerah-daerah kota Cilegon ini mencari bibit-bibit unggul untuk di jadikan tim Nasional," pungkasnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan