-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Aman dan Tertib Pelaksanaan UAS Di UPTD SD Negeri 4 Peudada

    Admin
    Wednesday, May 8, 2024, 17:57 WIB Last Updated 2024-05-08T10:57:22Z

    Bireuen – Situasi Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS) di UPTD SD Negeri  4 Peudada Bireuen tertib dan aman, dengan jumlah siswa sebanyak 23 orang yang mengikuti ujian dari jumlah total keseluruhan 159 orang.


    Ujian Akhir Semester (UAS) adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap UPTD SD Negeri  dalam menyelesaikan studinya, sekaligus bentuk evaluasi akhir mata pelajaran yang menekankan pada aspek kognitif untuk menentukan kelulusan siswa disskolah pada tiap mata pelajaràn.


    Kepala Sekolah, Muhammad Nur S.Pd melalui salah seorang guru  saat ditemui media ini, Selasa (07/5)2024 menyebutkan bahwa, dikarenakan siswa hanya berjumlah 23 yang mengikuti UAS, ruang belajar hanya disediakan 1 saja, sedangkan guru pengawas berasal dari guru sskolah setempat.


    Ujian Akhir Sekolah ( UAS) yang sudah dimulai dari tanggal ( 06 - 13 ) Mei 2024 di UPTD SD Negeri 4 Peudada Bireuen berjalan lancar sesuai dengan harapan.

    Kepada para siswa diharapkan untuk terus belajar, membatasi waktu untuk bermain supaya dapat meraih nilai kelulusan yang baik." Pinta Muhammad Nur.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan