-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    780 Orang Pegawai PPPK Di Lantik Penjabat Bupati Empat Lawang

    Thursday, May 30, 2024, 08:12 WIB Last Updated 2024-05-30T01:12:54Z


    Empat Lawang – Sebanyak 780 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dari berbagai instansi resmi dilantik. Rabu"(29/06/24).


    Pelantikan bertempat di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang. Dan dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin,.AP. M.M.


    Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin mengatakan" Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saat ini membutuhkan pegawai kurang lebih 2.300 Orang.


    Untuk melakukan penerimaan sebanyak itu, terbentur dengan anggaran. Tapi jika ada dukungan anggaran dari pusat, maka 2.300 itu akan direkrut semua.


    Karena belum ada anggaran, untuk sementara kita buka 500 formasi untuk tahun 2024 ini,” kata Fauzan.


    Dirinya lanjut Fauzan, berharap kepada ASN yang baru dilantik ini agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.


    “Jangan setelah ini teman-teman meminta untuk beralih tugas, kecuali ada kebutuhan pemerintah daerah. Bisa saja teman-teman dari Tebing Tinggi di Paiker kosong, berangkat ke paiker, jika tidak siap silahkan angkat bendera putih, berarti kalian tidak mampu,” ujarnya.


    Dirinya menegaskan jika, para ASN yang dilantik ini adalah pegawai dengan perjanjian kerja, maka dari itu bekerjalah sesuai dengan baik dengan tupoksinya masing-masing" tegas Fauzan.


    Azwan/Admin Sumsel


    Komentar

    Tampilkan