-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    6 Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Serahkan Formulir Pendaftaran Penjaringan Ke DPC Partai Demokrat

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 13, 2024, 16:16 WIB Last Updated 2024-05-13T09:16:34Z

    Cilegon - Enam Bacalon walikota dan wakil walikota telah menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon walikota dan wakil walikota ke DPC Partai Demokrat kota Cilegon, bertempat di bintang Laguna Room VIP Mutiara pada Minggu (12/05/2024).


    Ketua Panitia Penjaringan Pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Toto liswanto mengatakan, dari 12 surat undangan yang sudah diserahkan kepada para Bacalon hanya 6 orang Bacalon yang sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon walikota dan wakil walikota Cilegon ke partai Demokrat.


    "Dari ke 6 Bacalon itu yang sudah menyerahkan formulir yakni Isro Mi'raj, Alawi Mahmud, Dede Rohana putra, Muhibuddin, Robinsar Dan Fadli Kristiandi," katanya.


    Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, H. Awab mengucapkan terima kasih kepada semua Bacalon yang sudah mau ikut serta dalam penjaringan Partai Demokrat. 


    "Dalam dua hari ke depan Bacalon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan ini akan kita serahkan ke DPD partai Demokrat," katanya.


    "Pada intinya semua Bacalon sama, ingin memberikan yang terbaik untuk kota Cilegon, tapi dari masing masing calon mempunyai poin plus nya masing-masing sehingga nanti kita bisa memberikan keputusan yang terbaik untuk Bacalon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran ini," tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan