-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    34 Siswa UPTD SD Negeri 9 Jeunieb Siap Mengikuti Ujian Akhir Sekolah

    Admin
    Tuesday, May 7, 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-05-07T02:33:02Z

    Foto saat melaksanakan ujian sedang berlangsung
    Bireuen – Sebanyak 34 siswa dan siswi UPTD SD Negeri 9 Jeunieb Kabupaten Bireuen mengikuti Ujian Akhir Sekolah ( UAS) yang berlangsung tanggal 06 s/13 Mei Tahun 2024.


    Pantuan media ini dihari pertama ujian  tidak ada satupun siswa dan siswi UPTD SD Negeri 9 Jeunieb yang tidak ikut ujian, semuanya hadir, keinginan merekapun tinggi sekali untuk bisa meraih kelulusan, dan ini terlihat para siswa dalam menjawab soal  tidak buru - buru, keluar sebelum habis  waktu yang ditentukan oleh Penyelenggara.


    Kepala UPTD SD Negeri 9 Jeunieb, Putri Mulyani S.Pd, MM Menyebutkan bahwa, pihaknya terus melakukan berbagai cara untuk bisa tingkatkan mutu dan kualitas pendidikan bagi siswa dan siswi, apalagi sebelum dimulai UAS  mereka juga sering memberikan remedial dengan berbagai materi yang akan diujiankan agarvsiswa tersebut terbiasa dalam menghadapi ujian nantinya.


    Bagi UAS sendiri UPTD SD Negeri 9 Jeunieb telah menyiapkan 2 ruangan dengan guru pengawas masing - masing 2 orang, ruang pertama , Azhar S.Pd untuk mata pelajaran PAI selanjutnya PPKn, Ibu Erlita S.Pd, sedangkan untuk ruang kedua Yuasdi S.Pd mata pelajaran PAI dan PPKn Bapak Ambri S.Pd.


    Selaku Kepala UPTD SD Negeri 9 Jeunieb,Putri Mulyani S.Pd, MM sangat berharap, memohon dukungan semua pihak  untuk membantu kelancaran UAS disekolahnya.


    Menyangkut kendala dalam pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ), Insya Allah sampai hari ini belum ada." Sebutnya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan