-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Wakil Bupati Oku Selatan Pimpin Langsung Apel Pagi Pada Hari Pertama Masuk Kerja

    Tuesday, April 16, 2024, 19:43 WIB Last Updated 2024-04-16T12:43:17Z


    Oku Selatan - Apel Pagi ini di Pimpin Langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si., dan di hadiri oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.


    Setelah Pelaksanaan Apel pagi, dilanjutkan Halal Bihalal yang dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M., B. Commerce.


    Acara Halal Bi Halal ini dilaksanakan untuk dijadikan wahana silaturahmi dan juga sebagai salah satu sarana untuk sama sama menjunjung tinggi kebersamaan dalam perbedaan yang mampu menjalankan peran sebagai alat pemersatu serta mampu menggugah motivasi untuk senantiasa saling menghargai satu sama lainnya.


    Atas nama pribadi Bupati dn Wakil Bupati OKU Selatan mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mari kita saling maaf memaafkan, Semoga hari ini kita kembali fitri dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT dan 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡uta'aala 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭𝐚𝐧, 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐨𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐢 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠


    Wakil Bupati juga memberikan penekanan pada kinerja Pemerintahan. “Mari kita laksanakan tugas dengan kebersamaan, menyatukan langkah dengan penuh tanggungjawab," ungkapnya.


    Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menyiapkan berbagai macam kudapan untuk dinikmati bersama-sama oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan