-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Viral...!!! Ustaz Ssal Pandeglang, di Aniaya Oleh Oknum Bangke Ketum DPP LSM GPBB Mengecam Keras Terhadap Bangkeliling

    Admin
    Sunday, April 7, 2024, 12:49 WIB Last Updated 2024-04-07T05:49:21Z

    Serang,–  Ketua Umum DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Pemuda Banten Bersatu (GPBB) Ifan Febriyanto angkat bicara terkait beredarnya video yang viral di medsos dan grup whathsap memperlihatkan seorang ustad asal Pandeglang di keroyok oleh segerombolan oknum Bank Keliling, pada Minggu (31/3/2024) sekira pukul 22.30 WIB.


    "Sungguh kejam dan tidak berperikemanusiaan segerombolan oknum Bank Keliling yang telah menganiaya seorang ulama itu. Jika sedang kesal dengan orang lain seharusnya jangan melampiaskan kemarahannya kepada ustad yang tidak bersalah," kata Ketum LSM GPBB Ifan Febriyanto kepada awak media, Selasa (2/4/2024).


    Lanjutnya, Ifan mengatakan, bahwa pihak oknum Bank Keliling itu seperti para rentenir yang dapat mencekik kehidupan, sehingga masyarakat menjadi gelisah dan was-was.


    "Memang bangke ini harus dibasmi hingga ke akar-akarnya, apalagi sampai melakukan aksi pengeroyokan dan kekerasan terhadap seorang ustad. Maka dari itu, saya selaku Ketua Umum DPP LSM GPBB mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh oknum Bank Keliling tersebut," katanya.


    Tak hanya itu, adanya tindakan kekerasan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Bank Keliling terhadap seorang ustad asal Pandeglang tersebut akan menimbulkan kegaduhan yang berkepanjangan.


    "Dengan demikian, kepada pihak APH agar menangkap oknum oknum bangke itu yang membuat kegaduhan, ini sudah mendzolimi dan menyakiti masyarakat Banten. Kami dari LSM GPBB siap membasmi dan menolak keras adanya Bank Keliling di wilayah Banten dan sekitarnya," tegasnya.


    (Nuryadi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan