-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tokoh Pemuda Lahat Dr Hendy Nansha, Hari ini Sudah Mengambil Formulir Bacalon Bupati Lahat 2024 - 2029 di Sekretariat PDIP

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 22, 2024, 19:14 WIB Last Updated 2024-04-22T12:14:52Z

    Lahat - Pilkada semakin dekat para tokoh pemuda bacalon bupati lahat sudah mulai bermunculan salah satunya Dr Hendy Nansha, S.DS, M.SN,MH bin Akmaludin.


    Pada hari Senin, 22 April 2024 sekira jam 11.00 wib melalui surat mandat/kuasa kepada M Shanza Dian, SH. Untuk mengambil surat pendaftaran bacalon bupati lahat di kantor Sekretariat PDI Perjuangan.


    Saat di konfirmasi, Kepala Sekretariat Kantor PDI Perjuangan Gita Bayu Gustiance, S.AK, MM membenarkan bahwa saudara Dede Akmal melalui surat kuasa/mandat kepada saudara M Shanza Formulir Bakal Calon Bupati lahat 2024 - 2029.


    "Iya benar, tadi tim saudara Dede Akmal sudah mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lahat,"ujarnya.


    Tambahnya Gita, dalam beberapa hari ini kantor Sekretariat PDI Perjuangan baru ada dua orang yang sudah mengambil Formulir. Yang pertama adalah Arief Rudiharto SH LLB mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat.


    Ditempat terpisah, M Shanza Dian SH selaku perwakilan dari Dr Hendy Nansha membenarkan telah mengambil surat Formulir Bakal Calon Bupati Lahat di Sekretariat PDI Perjuangan.


    "Betul, saya selaku perwakilan Dr Hendy Nansha sudah mengambil berkas Formulir Bakal Calon Bupati lahat 2024 -2029,"ungkapnya.


    Seperti diketahui, Pengumuman! DPC PDI Perjuangan Lahat membuka pendaftaran penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati Lahat dan Bakal Calon Wakil Bupati Lahat untuk Pilkada 2024.


    Pengumuman resmi ini langsung dari Kantor DPC PDI Perjuangan Lahat mulai diumumkan pada Selasa 16 April 2024.


    (Raju Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan