-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tim Safari Ramadhan PT. Takabeya Perkasa Group Kembali Kunjungi Masjid Syuhada Kubu Delapan

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 1, 2024, 09:36 WIB Last Updated 2024-04-01T02:36:15Z

    Bireuen - Tim Safari Ramadhan PT. Takabeya Perkasa Group yang diketuai H.Mukhlis S.H kembali mengunjungi  Masjid Syuhada Kubu Delapan di Kecamatan  simpang mamplam Bireuen Sabtu (30/3/2024).


    Kunjungan  terakhir mereka juga, guna melakukan buka puasa bersama dilanjutkan sholat insya dan taraweh berjamaah sampai witir sebagai Imam Tgk Razali Serta Tausiah Tgk Muhammad Hafidz.


    "Tak hanya sampai disitu, tujuan kunjungan Tim Safari sekaligus juga mempererat tali silahturahmi antar sesama, karena selama ini banyak waktu penuh dengan berbagai kesibukan' jadi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh rahmat ini, saat nya kita istirahat memperbanyak ibadah selain bersilahturahmi dan berbagi.


    Kunjungan terakhir Tim Safari PT.Perkasa Group Bireuen, dihadiri juga para Anggota DPRK dari Partai Golkar , sepatisan dan Ustaz Razali Ismail  Pimpinan LPI Pimpinan Dayah Bustanul Mukminin Kecamatan Kota Juang sekaligus Ketua BKPRMI Bireuen.


    Tim Safari  PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen,melalui Ketua Umum, H.Mukhlis pada kesempatan ini juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada masyarakat Bireuen khususnya , yang selama ini sudah, menerima rombongan Tim Safari dengan penuh keiklasan, semoga saja hubungan silahturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus terjaga, bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja,tetapi dihari hari biasa juga hubungan ini harus tetap terus harmonis." Sebut Mukhlis.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan