-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tempat Hiburan Malam SKY High Yang Berada di Jln By Pas /Jln Baru Lintas Sumatera Tidak Ada Penjualan obatan (ekstasi). Hoaks.

    Tuesday, April 16, 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-04-16T12:54:26Z



    Labuhan Batu. - Sumut. Lokasi tempat hiburan malam yang berada di jln by pas/jln baru lintas Sumatera di salah satu perumahan Rantau prapat pada hari selasa siang tepat Pukul 12 .00 Wib, 16 april 2024, Aparat BNNK Labuhan Batu Melakukan Operasi /Razia di tempat lokasi Hiburan malam SKY Hight SH Karaoke ,Razia tersebut tidak ditemukan adanya penjualan Narkoba jenis Ekstasi atau Sarang narkoba, serta tidak menyediakan di bawah pekerja di bawah umur.


    Pantauan awak media di lapangan/ Lokasi membenarkan adanya aparat BNNK melakukan razia tersebut di dampingi beberapa awak media serta pengawas,dari hasil operasi/razia di gelar aparat BNNK, tidak ada di temukan Narkoba jenis Obat obatan dan sabu sabu serta pekerja di bawah umur, dan semua itu Hoaks. 


    Saat awak media menanyakan terkait razia tersebut, Pengawas SKY HIght hiburan malam tersebut bersedia untuk di periksa tes urine dan juga anggotanya dan pekerja sky Hight SH Karoeke.pengawas sky hight sh karaoke sudah lebih awal mengingatkan kepada seluruh anggotanya tidak boleh ada yang mengkonsumsi obat-obatan (ekstasi) dan narkoba jenis lain nya tegas pengawas. 


    Lanjut, Pengawas juga berpesan kepada seluruh anggota / apabila ada yang kedapatan menggunakan Narkoba, saya akan keluarkan (Pecat) ucap nya. 


    Sesuai arahan pengawas Karaoke, senua pekerja di tes urine Tepatnya Pukul 12,00 Wib ,dari hasil tes Urine yang di laksanakan tidak ada di temukan ataupun tanda tanda Pekerja SKY High mengkonsumsi Narkoba dan sarang Narkoba. 


    Pengawas SKY High mengucapkan terima kasi dan apresiasi yang telah melakukan razia dan operasi terkait dugaan tempat hiburan malam SKY High yang di sinyalir sarang narkoba.


    Aparat BNNK Labuhan Batu sudah sangat tepat dan Baik dalam menggelar Razia tersebut, Sampai berita ini di turunkan, razia berjalan dengan lancar dan koperatif. 


    Madon Sopian Tambunan.

    Komentar

    Tampilkan