-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Silaturrahmi !! Pihak PT. Tansri Madjid Energi dan Indotan Adakan sosialisasi Bersama Mansyarakat Desa

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 22, 2024, 12:57 WIB Last Updated 2024-04-22T06:23:50Z

    LEBONG - PT. Tansri madjid energi atau yang di kenal TME, Bersama Perwakilan Dari Pihak PT.Indotan  senen 22/4/2024 berkunjung Ke Desa Tambang saweak , sekaligus acara ini merupakan acara Silaturrahmi sekaligus menampung  asfirasi Dari masyarakat.


    Acara silaturrahmi tersebut terselenggara di kantor desa yang secara  langsung dipimpin oleh Pemerintahan Desa dan acara tersebut di milai pada jam 10.00 wib. Dan Dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, serta segenap Perwakilan Dari masyarakat Penambang Tradisional.


    Di sampaikan secara langsung oleh  Kepala Desa zulkarnain"  Dengan adanya Pihak Perusahaan  yang mana akan Beroperasi kembali, maka marilah kita saling menjaga Dan saling Berkomunikasi Yang mana Lahan Perusahaan Sudah jelas Berdampingan Dengan lahan Mesyarakat,  maka segala Ketentuan dan aturan harus kita jalani dan  intinya Utamakan keselamatan dalam Bekerja nanti ungkap nya.

    Selanjutnya acara Diskusi , Disampaikan Oleh ketua Organisasi Masyarakat Penambang( Alex) Dalam acara Silaturrahami ini kita belum menemukan Jalan titik temu yang sama sama kita ingini,  Namun dalam hal ini Pihak Perusahaan Dan kami Masyarakat Bekerjalah sesuai Tupoksi masing masing seperti selama ini , DanMasyarakat  tetap Bekerja Dan  Utamakan  menjaga Keselamatan bekerja .


    Dan masalah menyangkut Keterlibatan masyarakat dan Kerja sama yang akan di Rencanakan , mungkin nanti akan di bahas dalam pertemuan selanjutnya. Intinya sa'at ini Belum ada Kesepakatan pembahasan yang  di Putuskan, ungkapnya Tegas.


    Kesimpulan Pihak perusahaan Belum menyampaikan Apa dan Bagaimana  mekanisme kedepan nya, Baik Masalah Keterlibatan Masyarakat, baik ketenaga kerjaan,  ataupun Bidang lain. Maka Pertemuan sosialisasinini Hanyalah Sebatas Silaturrahmi serta Perkenalan pada masyarakat. Sambungnya lagi


    (Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan