-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Silaturahmi Awak Media di Sambut Baik, Hangat Oleh Kepala Sekolah dan Para Guru SD Negeri 2 Sukaraja Kecamatan Malingping

    Admin
    Monday, April 29, 2024, 21:59 WIB Last Updated 2024-04-29T14:59:12Z

    Lebak – Dalam rangka silaturahmi awak media liputan abn dan metro news tv di sambut baik dan hangat oleh kepala sekolah SD Negeri 2 Sukaraja beserta para guru, senin, 29/04/2024).


    Bapak Sanhawi  selaku Kepala Sekolah mengatakan kepada awak media, semoga setiap kegiatan di sekolah bisa terpantau dan menjadi acuan untuk motivasi hidup yang lebih baik lagih, dan kepala sekolah SD negeri 2 Sukaraja sangat berharap untuk terus menjalin silaturahmi bersama awak media.


    Kami berharap kepada awak media agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi,untuk memberikan informasi terkait keluhan masyarakat maupun sekolah, ucap Bapa Sanhawi.


    Masih kata Bapa Sanhawi Selaku kepala sekolah SD negeri 2 Sukaraja, kami selalu terbuka dan menerima para awak media sebagai sosial kontrol, yang bisa memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergi antara jurnalis dengan pihak sekolah, dan harapan saya melalui media inpormasi yang sampai kemasrakat bisa di mengerti.


    Yayan jatmika selaku awak media mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dan hangat kepada kami selaku orang - orang kontrol dan semoga silaturahmi ini menjadi langkah awal untuk bekerja sama dan bermitra sehingga sinergitas kedepan bisa lebih terjaga baik," tutup Yayan jatmika.



    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan