-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sholat Ied, Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Baitul Hikmah

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 21:33 WIB Last Updated 2024-04-10T14:33:42Z

    Tanjung Redeb, - Bupati Berau Sri Juniarsih Mas danWakil Bupati Berau, Gamalis menunaikan ibadah salat Idul Fitri 1_Syawal 1445 H di Masjid Agung Baitul Hikmah, Rabu (10/4/24).


    Pelaksanaan Salat led ini turut dihadiri Ketua DPRD, Madri Pani,Dandim 0902/BRU, Letkol Inf Romy Sakti Alamsyah, SekretarisKabupaten Berau, Muhammad Said, Asisten I Setda Berau, Hendratnosejumlah Kepala OPD, dan masyarakat Berau secara umum yang hadirsejak pukul 06.30 WITA.


    Bupati Sri Juniarsih dalam sambutannya menyampaikan bahwa HariRaya Idul Fitri merupakan momen manusia kembali suci. "Alangkahbaiknya kita jadikan sebagai titik tolak untuk bersiap menjadi pribadiyang lebih baik dari pada sebelumnya terutama dari segi aspekkepribadian dan kualitas ibadah," katanya.


    Segala aktivitas ibadah selama bulan suci Ramadhan, mulai dari sholat wajib dan sunnah, pembacaan Al-Qur'an yang dibacakan sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT.


    "Demikian pula dengan cara kita mengendalikan hawa nafsu menahanamarah, mempertebal batas kesabaran juga hendaknya mampu kitaterapkan di hari-hari berikutnya," pesannya.


    "Kita doakan semoga Kota Sanggam yang kita banggakan dan kitacintai terus bergerak untuk menuju kemajuan dan kesejateraan, dansemoga senantiasa kita diberikan kesehatan untuk dapat bertemukembali pada bulan suci ramadan dan bulan dan bulan Syawal yangakan datang," pungkasnya. (Abdul Rahman/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan