-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Seorang Warga Pendopo Ditemukan Tergeletak Sudah Tidak Bernyawa

    Sunday, April 14, 2024, 21:51 WIB Last Updated 2024-04-15T02:19:06Z

    Empat Lawang - Telah di temukan Mayat tergeletak dengan luka di paha sebelah kiri dan Pipi sebelah kanan bertempat di Perkebunan Warga Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang sekitar pada Minggu" (14/04/24).


    Saat ini Kapolsek Pendopo beserta Anggota Danramil Pendopo beserta Anggota dan Pihak RSUD Pertama Pendopo bersama warga sekitar sudah mendatangi tempat kejadian di temukan mayat tersebut, sampai sekarang belum pasti motif penemuan mayat tersebut.


    Korban pada 12 April 2024 pergi dari rumah mengenakan baju hitam sepatu tayoko celana pendek cokelat mudah dan tas hitam 1×24 jam belum pulang kerumah membuat keluarganya tanda tanya kemana (D ) ini belum pulang lalu keluarganya mencari di hutan daratan dan di perairan sampai menyelusuri sungai tapi hasilnya belum di temukan.


    Sekira jam 15:00 keluarga mendapat informasi Mayat tersebut di temukan salah seorang masyarakat muara lintang baru (P) saat melintasi perkebunan di area tebat payang kecamatan pendopo barat mencium bau tak sedap ternyata itu bau mayat, sembari melihat mayat tersebut dalam keadaan panik lalu p memberitahu ke warga bahwa di kebun kopi tempat p melintas ada mayat yang sudah berbau busuk.


    Belum jelas motif kematian (D) tersebut yang sudah tak bernyawa ini, tapi hal tersebut sudah di tangani oleh tim Polsek pendopo kabupaten empat lawang dan perwakilan dan ramil pendopo, lalu mayat tersebut di bawa ke RSUD Pratama pendopo guna pemeriksaan pisum oleh tim medis.


    Setelah di periksa oleh pihak rumah sakit mayat tersebut di bawa kerumah duka guna di bersihkan dan persiapan pemakaman selanjutnya keluarga masih suasana duka dan persiapan keberangkatan mayat untuk di kebumikan. Tim.


    Azwan/Admin

    Komentar

    Tampilkan