-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Senat Mahasiswa Iain Lhokseumawe Periode 2024-2024 Resmi di Lantik

    Admin
    Saturday, April 27, 2024, 22:47 WIB Last Updated 2024-04-27T15:47:56Z



    Lhokseumawe,- Senat Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe periode 2024/2025 resmi dilantik oleh Rektor IAIN Lhokseumawe, Prof. Dr. Danial, M.Ag. Kamis (25/4/2024).


    Pelantikan tersebut berlangsung di aula serbaguna kampus IAIN Lhokseumawe dengan mengusung Tema  “Aktualisasi Tridharma Perguruan Tinggi Menuju Organisasi Mahasiswa yang Solidaritas dan Berkualitas.


    Pelantikan diresmikan dengan penyerahan bendera pataka oleh Maulidil Fahral selaku Ketua Senat Institut Periode 2023/2024 yang diterima oleh Pengurus terpilih (SEMA-I) di bawah kepemimpinan Muhammad Anil Alwi. Penyerahan bendera petaka sebagai simbol pengalihan jabatan kepemimpinan turut disaksikan oleh Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe, Dr. Al Husaini M. Daud, MA.


    Dalam kata sambutannya, Rektor IAIN Lhokseumawe Prof.Dr.Danial M.Ag mengucapkan selamat atas pelantikan SEMA dan DEMA IAIN Lhokseumawe. Rektor menekankan pentingnya membangun kolaborasi dan kompetensi bagi pengurus yang baru saja dilantik. Juga menanamkan integritas yang kuat agar bisa melahirkan penerus yang berkualitas untuk kepengurusan selanjutnya demi terbentuknya Tri Dharma Perguruan Tinggi yang Kreatif dan Inovatif. 


    “Gebrakan nantinya dapat mendukung program prioritas IAIN Lhokseumawe, seperti akreditasi institusi menjadi unggul. Output program tri dharma perguruan tinggi yang dihasilkan agar mengarah ke akreditasi menjadi unggul sehingga kepemimimpinan ini bisa menjadi contoh untuk generasi selanjutnya.” Pesan Rektor dihadapan para pengurus.


    Dalam kata sambutannya, Senat Mahasiswa terpilih Muhammad Anil Alwi juga menyampaikan bahwa pengurus hebat yang lahir hari ini adalah cerminan dari guru hebat dibelakangnya, dan semoga berkah dukungan dan doa dari senior sebelumnya menjadikan kepengurusan masa satu tahun mendatang membanggakan bagi kampus, mahasiswa, seluruh sivitas akademika kampus maupun orangtua kedepannya.


    “Saya berterimakasih kepada seluruh rekan mahasiswa juga kepada senior yang sudah percaya dan mendukung saya dalam menjalankan amanah ini, semoga kita selalu jaya dan bisa menjadikan agen perubahan menjadi lebih baik dari masa kepengurusan sebelumnya. “Ujarnya”.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan