-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Semarak Bulan Suci Ramadhan, PT Asahimas Chemical Gelar Berbagai Kegiatan Kemasyarakatan

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 21:56 WIB Last Updated 2024-04-10T14:56:36Z

    Cilegon, - Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, PT Asahimas Chemical (ASC) kembali menggelar serangkaian kegiatan kemasyarakatan yang di selenggarakan di berbagai wilayah sekitar Ciwandan, dan Anyer. 


    Rangkaian yang dilakukan diantaranya adalah buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim, pembagian zakat, infaq, dan shodaqoh (ZIS), serta ngabuburit bareng & tarawih berkunjung. 


    Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh ASC setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian industri bagi masyarakat sekitar. 


    Kegiatan buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim diselenggarakan pada hari Kamis (28/03/2024) Kegiatan di hadiri oleh 150 anak yatim yang berasal dari Kelurahan Gunung Sugih, Desa Anyer, dan Desa Cikoneng. 


    Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan agama, serta pejabat struktural dari kelurahan/desa. Adapun santunan yang di berikan berupa pemberian paket bingkisan lebaran dan uang tunai.


    Di waktu lainnya, ASC juga mengadakan kegiatan pembagian zakat, infaq, dan shodaqoh (ZIS) ke 34 lokasi yang terdiri dari pondok pesantren, pondok yatim/piatu, dan pihak pemerintahan yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


    Much. Chanief Yuniatmoko, selaku Deputi Direktur PT Asahimas Chemical menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ASC merupakan bentuk komitmen untuk terus hadir dan mempererat hubungan antara industri dengan masyarakat sekitar. 


    “Agenda-agenda tersebut murni merupakan inisiatif kami dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, menjaga hubungan yang baik antara masyarakat dengan industri, serta wujud kepedulian bagi masyarakat sekitar.” ungkapnya. (Vie/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan