-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Selama ini Kegiatan Yang Berkaitan Dengan Sosial dan Keagamaan, Ansor Banser Selalu Menjadi Garda Terdepan

    Admin
    Sunday, April 28, 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-04-28T13:27:24Z

    Pemalang – Saat menghadiri acara pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pemalang masa khidmat 2023-2025, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T., M.Ling berharap agar GP Ansor Kecamatan Pemalang semakin maju dan jaya, serta tetap menjaga silaturahim ini agar terus terjalin dan bisa berkarya melakukan kegiatan Sosial dan keagamaan.


    “Karena itu merupakan sinergitas antara pemerintah Kabupaten Pemalang dengan sahabat- sahabat ansor banser khususnya di Kecamatan Pemalang,” ujar Mansur Hidayat. 


    Selama ini kegiatan yang berkaitan dengan sosial, Ansor banser selalu menjadi garda terdepan dari bantuan – bantuan kepada masyarakat.

    “Semoga kegiatan – kegiatan seperti itu bisa terus dilaksanakan dan tentunya ansor banser menjadi garda terdepan juga dalam menjaga NKRI,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Dalam hal kegiatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur harlah GP Ansor Ke 90 oleh Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pemalang Akhsanul Arifin sekaligus pemberian cinderamata untuk diberikan kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat.


    Selanjutnya Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pemalang masa khidmat 2023-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Pemalang Aminul Fikar di halaman Masjid An Nashiriyah, Kebondalem, Sabtu (27/4/2024).


    Tidak hanya kegiatan pelantikan, agenda acara juga dibarengi dengan berlangsungnya Halal Bihalal dan peringatan hari lahir (Harlah) GP Ansor ke 90 tahun 2024. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan