-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekolah Pasca Sarjana Menjadi Tempat Kami Belajar, Berdiskusi dan Berinteraksi Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 25, 2024, 12:15 WIB Last Updated 2024-04-25T05:15:20Z

    Pemalang - Dekan Sekolah Paska Sarjana Universitas Diponegoro Sularto mengatakan bahwa mereka (Wisudawan) sudah dilantik oleh rektor, dan sudah resmi menjadi alumni Universitas Diponegoro.


    “Jadi ada yang ingin saya sampaikan terutama pada, seperti yang disampaikan oleh Bapak Mansur Hidayat, tentu saja sebagai alumni, akan mendharma baktikan ilmunya yang diperoleh dan berkarya lebih lanjut di dalam pekerjaan atau karir masing – masing,” tandas Sularto. 


    Dalam kesempatan yang sama Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia menghadiri Pelepasan Wisuda Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro Periode ke-174 Tahun 2024, Rabu (24/4/2024) di Aula setempat.

    Saat mewakili wisudawan, Mansur Hidayat dalam sambutanya mengucapkan terimakasih seluruh jajaran Dekan Universitas Diponegoro yang tulus ikhlas membimbing sehingga dapat menyelesaikan studi dengan baik dan lancar.


    “Sekolah pasca sarjana menjadi tempat kami belajar, berdiskusi dan berinteraksi, mengabdi kepada masyarakat serta melakukan penelitian ilmiah untuk mewujudkan tri darma perguruan tinggi,” sambung Mansur Hidayat. 


    Dirinya juga menekankan bahwa "sekolah pasca sarjana sebagai rujukan untuk memilih dan memilah informasi di tengah era persaingan global dan pengetahuan kian maju".


    “Saya berharap sebagai lulusan Undip kita mampu menjadi pribadi yang unggul dan berkarakter sesuai dengan nilai luhur almamater yang kita cintai ini,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan