-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Okuselatan Hadiri Gerakan Pasar Murah Serentak di Wilayah Hukum Kejati Sumsel

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 2, 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-04-02T08:58:40Z

    Muaradua - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M. Rahmatullah, S.STP., M.M., hadiri Gerakan Pasar Murah Serentak di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Selasa (02/04/2024).


    Bertempat di Kantor Kejaksaan OKU Selatan, kegiatan ini di Pimpin Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama, S.H., M.H., di Wilayah Hukum Kejaksaan Kabupaten OKU Selatan, serta di hadiri Kepala  Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua Nila Lusida serta jajaran Kejaksaan OKU Selatan.


    Kegiagan ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan bersama Pemerintah Provinsi Sumse, yang di ikuti seluru Kejaksaan Kabupaten Kota Se- Sumatera Selatan, yang di gelar secara Virtual.


    Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr.Yulianto,S.H., M.H. katakan, kegiatan Pasar Murah tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang relatif terjangkau. Terlebih dalam menghadapi hari raya Idulfitri 1445 H.


    "Kegiatan pasar murah yang kami gelar ini diharapkan bisa membantu warga Sumsel untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau," kata Yulianto dalam keterangannya.


    Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga sampaikan pasar murah menjadi salah satu hal yang berperan untuk menekan inflasi di Sumsel, karenanya pasar murah harus rutin dilakukan. Namun bukan hanya Pemprov Sumsel saja, perlu adanya peranan dari berbagai stakeholder untuk sama-sama melaksanakan pasar murah tersebut.


    "Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan dan pokok dengan harga yang lebih murah sehingga kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk menekan laju inflasi di Sumatera Selatan," ungkapnya.


    Sinergitas yang baik Kejaksaan Tinggi Sumsel dengan Pemprov Sumsel, melalui kegiatan ini sebagai komitmen untuk selalu berupaya dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat dan tentunya turut mendukung upaya Pemerintah dalam menekan laju inflasi di provinsi Sumsel


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan