-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sekda Okuselatan Dalam rangka Peningkatan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Lingkungan Pemerintah

    Admin
    Friday, April 26, 2024, 16:10 WIB Last Updated 2024-04-26T09:10:59Z

    Muaradua- Kabupaten OKU Selatan, Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. melaksanakan Sidak ke Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan dan Dinas PMPTSP Kabupaten OKU Selatan,  Kamis (25/04/2024).


    Dalam kesempatan ini Sekda meninjau semua ruangan dan fasilitas penunjang pelayanan umum internal maupun eksternal untuk memastikan semua sarana dan prasarana memadahi dan maksimal. 


    Sekda mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten  OKU Selatan sangat berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan minimal di Kabupaten OKU Selatan, sebab ini merupakan hak warga negara yang wajib dipenuhi.


    "Kita sebagai penyelenggara negara memiliki kewajiban dalam rangka memberi pelayanan yang baik, rasa aman, dan tentram kepada masyarakat, tentunya harus didukung dengan sarana dan prasarana yang optimal," ungkapnya.


    Dalam arahannya sekda menyebutkan bahwa melayani, membangun, memberdayakan. Ketika semua unsur terlaksana maka kita termasuk daerah modern yang memiliki prosedur-prosedur masing-masing. Tentunya dengan layanan serta prosedur tepat waktu, tepat biaya dan terlaksana dengan baik. Selain layanan administrasi ini terdapat layanan publik yang perlu menghadirkan hati oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN).


    Sekda sangat mengapresiasi dan mengucapkan  terima kasih atas upaya yang telah dilakukan. Sekda juga berharap kiranya dapat dioptimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan