-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sebarkan Semangat Cinta Kasih Komunitas Kasih Asasi Manusia (KAM) Berbagi Melalui Kegiatan Bakti Sosial

    Admin
    Saturday, April 27, 2024, 16:35 WIB Last Updated 2024-04-27T09:35:00Z

    Medan, Sumut– Birunya langit kota Medan menjadi hal yang berkesan bagi Sekolah Luar Biasa (SLB-C) Santa Lusia - Panti Tunagrahita di Laut Dendang.


    Bakti sosial yang dilakukan Sabtu (27/4/2024) adalah Kegiatan sosial yang sudah rutin dilakukan Pengurus Komunitas Kasih Asasi Manusia setiap bulannya sesuai dengan Motto Komunitas ini "Utamakan Kewajiban Asasi Manusia daripada HAM, Terus melangkah untuk melakukan kebajikan".


    Rudy Awen Ketua Komunitas Kasih Asasi Manusia (KAM) mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya dengan tujuan Bakti Sosial yang telah disurvey sebelumnya oleh Pengurus Komunitas Kasih Asasi Manusia.


    Tampak juga Penyanyi Calvin Willian hadir dalam acara Bakti Sosial tersebut dan bernyanyi, selanjutnya anak-anak SLB-C Santa Lusia menari, terlihat sukacita dan kegembiraan dari anak-anak SLB-C Santa Lusia atas acara yang Bakti Sosial yang dibuat Komunitas Kasih Asasi Manusia (KAM).


    Rudy Awen selaku ketua berharap, kegiatan ini dapat terus kami lakukan dan kegiatan sosial yang kami lakukan ini tanpa melihat latarbelakang suku dan agama tujuan Bakti Sosial Komunitas Kasih Asasi Manusia yang dipimpinnya.


    (Red-Sat) 

    Komentar

    Tampilkan