-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Satuan Pol Airud Polres Tanjung Balai Himbau Warga Nelayan Agar Selalu Rukun, Saat di Perairan

    Admin
    Thursday, April 25, 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-04-25T12:40:10Z

    Tanjungbalai –  Polres Tanjungbalai melalui PS Kasubnitbinmasair unit Patroli Sat Pol Airud melaksanakan Sambang secara humanis kepada Warga masyarakat.


    Hal itu tampak yang dilaksanakan personil Bripka Juanda pada hari Kamis (25/4/24) sekira pukul 09.15 Wib s/d selesai, di Tangkahan 3 Sen, Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M. Tanjung mengatakan, "Kegiatan tersebut dilaksanakan personel Bripka Juanda untuk menyampaikan Himbauan kepada masyarakat secara humasi.


    "seperti untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan tradisional lainnya dan menjaga situasi yang kondusif disaat melaut.


    "Personel juga mengingatkan kalau ada menemukan atau mendapat imformasi tentang kapal yang di curigai membawa barang ilegal atau membawa PMI yang tidak sesuai prosedur segera melaporkan ke petugas di perairan.


    "Bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya berita tidak benar / hoax dan Jauhi  narkotika. "Pungkas Kasat


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan