-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT. Asahimas Chemical kirim 2 Bus di Program Mudik Gratis Walikota Cilegon

    Saturday, April 6, 2024, 16:09 WIB Last Updated 2024-04-06T09:09:44Z


    CILEGON
    , - Salah satu perusahaan terbesar yang terletak di Kel. Gunungsugih Kec. Ciwandan yaitu PT. Asahimas Chemical mengapresiasi program Helldy Agustian yaitu mudik gratis penuh berkah pada bulan suci ramadhan. 


    Hal tersebut dikatakan Febrian Wahyu Hartanto External F Afair Of Chip PT. Asahimas Chemical, pihaknya sangat mengapresiasi program mudik gratis penuh berkah karena program ini berdampak langsung ke masyarakat. 


    "Kami menyediakan 2 unit bus besar jurusan Bandung dan Banjar satu bus terdiri 38 orang pemudik jadi total keselurahan ada 76 penumpang," terang Febrian saat menghadiri pelepasan ribuan peserta mudik gratis penuh berkah di depan Kantor Walikota Cilegon, (5/04/2024). 


    Selain itu Febrian mengatakan, Pt. Asahimas Chemical menyediakan menu takjil berbuka puasa untuk para peserta mudik dikarenakan akan memakan perjalanan waktu yang cukup lama melewati waktu buka puasa dalam perjalanan mudik. 


    "Program mudik ini memang di inisiasi dikepemimpinan Helldy Agustian Walikota Cilegon, jadi kami sudah cek  kesehatan fisik  semua sopir dan juga standar bus sudah lulus Kir sebelum pemberangkatan ini," jelas Febrian. 


    Lanjut Febrian mengungkapkan untuk tahun depan Pt. Asahimas Chemical akan menambahkan aramada bus karena melihat perkembangan setiap tahun peminat dari mudik gratis ini makin banyak. 


    "Harapannya lebih banyak lagi perusahaan di Kota Cilegon yang berpartisipasi dalam program mudik gratis ini dan semoga para pemudik selamat sampai tujuan, kami juga menitip salam kepada keluarga pemudik di kampung halaman selamat hari raya Idul Fitri minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," harap Febrian. 


    Vie/ST

    Komentar

    Tampilkan