-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Proyek jembatan Kembar Senilai 70 Milyar Lebih Di Kecamatan Peudada Bireuen Mulai Berfungsi

    Admin
    Saturday, April 27, 2024, 00:34 WIB Last Updated 2024-04-26T17:34:33Z

    Bireuen– Proyek jembatan  kembar senilai 70 Milyar lebih,  mulai difungsikan sejak tahun 2024, dengan selesai jembatan itu lebih  memudahkan masyarakat untuk menjalankan semua aktivitasnya, walaupun jembatan lama masih juga berfungsi saat ini, namun bebanya sudah berkurang.


    Kehadiran jembatan baru tersebut, sudah sangat lama dinantikan  dan menjadi dambaan oleh masyarakat Bireuen, mengingat jembatan lama di Kecamatan Peudada Bireuen badan jalanya sudah beberapa kali  krovos dqn dilakukan rehab oleh pihak Pemerintah setempat.


    Dengan kehadiran jembatan baru ini" tentu sangat membantu melancarkan segala transfortasi dalam rangka mengatasi kemacetan.


    Kepada media ini, Hasni salah seorang masyarakat  Simpang Mamplam Bireuen, jum' at ( 26/4)2024, menyebutkan merasa bahagia dengan adanya  jembatan  baru( kembar) di Kecamatan Peudada Bireuen, dirinya tidak merasa was - was lagi untuk melewati jembatan lama.


    Disamping itu jiga,Hasni berharap lampu  tenaga surya yang ada dijembatan peudada mohon segera dihidupkan agar suasana lebih nyaman.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan