-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Proses Belajar Di UPTD SDN 16 Juli Berlangsung Lancar

    Saturday, April 20, 2024, 17:24 WIB Last Updated 2024-04-20T10:24:07Z


    Bireuen
    , - Usai libur panjang, Proses pembelajaran siswa dan siswi UPTD SDN 16 juli Kabupqten Bireuen berlangsung lancar seperti  hari - hari biasanya, tidak ada satu siswapun yang tidak hadir.


    Sementara Nurbaiti S.Pd salah seorang guru kelas kepada MetroNewsTV.Com sabtu (20/4)2024 , menyebutkan bahwa semenjak hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang Puasa dan Idul Fitri 1445 H,' tidak ada satupun para siswanya yang tidak masuk sekolah dikarenakan antusias minat belajar dan perhatian wali siswa untuk menuntut ilmu sangatlah tinggi, semua itu tidak ada paksaan dari pihak manapun, " ungkap Nurbaiti.


    Selain itu, Kepala Sekolah UPTD SDN 16 Juli, Ennawita ,S.Pd menjelaskan proses belajar - mengajar dari pertama masuk sekolah sampai saat ini berjalan seperti biasanya, tampa adanya hambatan apapun yang dihadapi oleh  pihak sekolah .


    Disamping itu juga, Ia mengakui kalau kemauan siswa sendiri untuk  belajar sangatlah tinggi disekolahnya, ditambah lagi  dengan dukungan orang tua sangatlah kuat, dengan tujuan utamanya adalah supaya masa depan anak - anak mereka  bisa terus tumbuh berkembang dengan sebaik - baiknya.


    Hendra-ST

    Komentar

    Tampilkan