-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polsek Teluk Nibung Tanjung Balai Patroli di Pemukiman Warga Pastikan Rumah Warga Ditinggal Mudik Aman

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 01:08 WIB Last Updated 2024-04-09T18:08:19Z

    Tanjungbalai, - Personel Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli di perumahan warga guna memastikan keamanan rumah warga aman selama ditinggal pemilik rumah untuk mudik lebaran. 


    Kegiatan yang dilaksanakan personel polsek teluk nibung bertempat di perumahan Sangkot Jln. Lingkar Utara Lk. V Kel. Pematang Pasir, Senin (08/4/24) sekira pukul 23.00 Wib s/d Selesai.


    "Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas pada rumah-rumah yang ditinggal mudik oleh penghuninya. "Terang Kapolsek. 


    Lanjut Kapolsek, "Personil juga menghimbau kepada masyarakat yang masih berada dirumah ingin melaksanakan mudik lebaran untuk terlebih dahulu untuk mengecek situasi rumah seperti mematikan kompor, keran air dan jendela serta pintu rumah sudah dalam keadaan terkunci


    "Juga menyampaikan bahwa Polsek Teluk Nibung bersedia menerima titipan kendaraan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik. "Pungkas AKP. Sisbudianto. 


    Amatan wartawan personil yang melaksanakan giat AIPDA THOMAS ZEFRI dan BRIGADIR ALFIN FAJAR. (Iswadi Jonatha Saragih/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan