-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Tanjung Balai Siap Siaga Demi Keamanan Terlaksananya Sholat Tarawih

    Admin
    Sunday, April 7, 2024, 13:30 WIB Last Updated 2024-04-07T06:31:15Z

    Tanjungbalai, - Upaya Tetap terpeliharanya Keamanan, Kepolisian Polres Tanjungbalai menurunkan personelnya untuk pengamanan monitoring mesjid yang melaksanakan sholat tarawih pada hari Sabtu (06/4/24) pukul 20.00 Wib.


    Menurut Padal IPDA W. Simangunsong, SH Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung yang dikonfirmasi di lokasi mengatakan, "Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan dimana umat muslim akan melakukan sholat tarawih berjamaah di masjid agar para jamaah tetap nyaman dan tenang beribadah


    "Bahwa kegiatan pengamanan monitoring ini meliputi pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan keamanan sekitar mesjid, Personel telah hadir di lokasi mesjid sejak pukul 19.30 wib hingga selesainya sholat Tarawih.


    Tambahnya, "Setiap malam selama bulan suci ramadhan personel akan terus melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalulintas dimasjid yang menggelar sholat tarawih di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.


    "Kami harap kehadiran personel dalam pengamanan  sholat Tarawih dapat memberikan ketenangan bagi jamaah untuk beribadah, yang merupakan wujud Hb BB BB dedikasi Polri menjaga keamanan dalam kegiatan warga masyarakat. "Ucapnya.


    Iswadi Jonatha Saragih/Admin

    Komentar

    Tampilkan