-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 21:20 WIB Last Updated 2024-04-10T14:20:55Z

    Tanjungbalai, - Dalam rangka menciptakan situasi kondusif, Kepolisian Resor Polres Tanjungbalai mengerahkan personilnya untuk mengamankan pawai malam takbiran Idul Fitri 1445 H dikota Tanjung Balai. 


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH mengahadiri pelepasan peserta Takbiran yang juga diikuti Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib,S.Ag., M.M beserta Istri dan Seluruh Staf ASN Forkopimda Pemko Tanjungbalai.


    Pelaksanaan pawai malam takbiran merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya, pesertanya datang dari pengurus masjid, remaja masjid dan kelompok pengajian serta masyarakat. "Ucap Kapolres.


    "Adapun route pawai diawali di Jl. Jend. Sudirman / Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai menuju ke Jl. Arteri --> Jl. Suprapto --> Jl. Veteran dan Jl. Mesjid.


    Dalam kegiatan pawai malam takbiran ini, polres tanjung balai mengerahkan personel di setiap persimpangan jalan yang di lalui peserta pawai melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas melancarkan arus lalu lintas. "Ucapnya


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tanjungbalai karena sudah turut menjaga kondusifitas Selama Ibadah di bulan Ramadhan.


    "Kami dari Polres Tanjungbalai mengucapkan Selamat Idul fitri mohon maaf lahir dan Bathin dan Semoga Allah SWT memberikan ridho, Rahmad dan keberkahan kepada kita Semua. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan