-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Gelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal)

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 19, 2024, 11:02 WIB Last Updated 2024-04-19T04:02:51Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Agama Islam dan Agama Kristen pada hari Kamis 18 April 2024 Pukul 08.30 Wib s/d Selesai di mushola Al Hamdi dan di Aula Sarja Arya Racana.


    Kegiatan Bironthal dilaksanakan Personel dan Bhayangkari Polres Tanjung Balai sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat lebih baik. "Ucap Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga.


    Lanjutnya, "Dengan dilaksanakannya kegiatan Binrohtal semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri.


    "sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan, bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan benteng penjaga diri untuk lebih baik dalam bertugas. "Pungkas Kabag SDM.


    Dari amatan wartawan Giat Binrohtal Agama Islam dibina Siraman Rohani dari penceramah Ustadz Khairil Abdi, S. Ag., M.M dan Giat Binrohtal Agama Kristen mendapat Siraman Rohani dari Pengkhotbah Pdt. Bresman Situmorang, S.Th.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan