-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Pastikan Warga saat Libur Lebaran di Objek Wisata Kolam Renang Aman

    Admin
    Friday, April 12, 2024, 23:08 WIB Last Updated 2024-04-12T16:08:44Z

    Tanjungbalai, - Dalam rangka memonitoring aktivitas masyarakat ditempat objek wisata pemandian kolam Renang Water boom  Taman Asri, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dan pengecekan.


    Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung pada hari Jumat (12/4/24) sekira pukul 09.00 Wib sampai 18.00 Wib, di laksanakan personil Aipda D.P Si Jabat(Paursubaglog) dan BRIGPOL E.SEMBIRING (Bag SDM).


    Dalam kesempatan itu Personil Polres Tanjungbalai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,

    Agar selalu memperhatikan anak anak keluarga saat beraktifitas mandi di kolam, Jangan berenang terlalu ke tengah, tetap pakai pelampung. "Ucap saragih


    "Pengaman kegiatan Masyarakat yang melaksanakan mandi-mandi di kolam renang akan terus dilaksanakan di pantau dan diawasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan


    "Kami juga memastikan  keamanan kehadiran pengunjung berjumlah 1900  ( seribu sembilan ratus) Orang dan kendaraan mereka.


    "Kepada pengunjung kami ingatkan apabila ingin melaporkan Tindak Pidana atau gangguan kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungannya, agar segera menghubungi Call Center Polres Tanjungbalai dengan Nomor 110 bebas pulsa untuk penanganan dan laporan cepat. "Pungkas Ipda saragih.


    (Iswadi Jonatha Saragih/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan