-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pj Bupati Merangin H Mukti Sidak Kantor-kantor Pelayanan Publik Pada Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

    Tuesday, April 16, 2024, 19:38 WIB Last Updated 2024-04-16T12:38:56Z


    Merangin Jambi - Pada hari pertama masuk kerja pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Merangin H Mukti bersama rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor pelayanan publik, Selasa (16/4/24)


    Yang pertama Pj bupati melakukan sidak ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko, , Pj bupati langsung menuju meja absen untuk melakukan pengecekan kehadiran pegawai.


    ‘’Alhamdulillah dari absen yang kita lihat, semua pegawai RSD Kol Abundjani Bangko hadir semua pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1445 H ini. Ada satu orang yang tidak masuk karena cuti melahirkan.,’’ujar Pj Bupati.


    Di rumah sakit yang berada di Jalan Kesehatan Bangko itu, H Mukti sempat mengunjungi Ruang Poli, ruang UGD dan ruang perawatan lainnya. Pj bupati menegaskan pasca lebaran pelayanan rumah sakit berjalan seperti biasanya.


    Pj bupati selanjutnya bergerak ke Kantor Dukcapil. Di kantor tersebut H Mukti beserta rombongan di sambut oleh Kadis Dukcapil Jailani. ‘’Alhamdulillah semua pegawai Dukcapil hadir semua,’’ucap Pj Bupati usai melakukan pengecekan absen pegawai Dukcapil.


    Di Kantor Dukcapil itu, Pj bupati juga sempat mengunjungi Ruang Cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP), Ruang Konsultasi dan ruang kerja lainnya di Kantor Dukcapil.


    Usai Dari Kantor Dukcapil, Pj bupati dan rombongan kembali melakukan sidak. Kali ini mobil rombongan Pj bupati menuju ke Puskesmas Bangko.


    Tampak para pejabat yang mendampingi Pj bupati saat sidak itu, Direktur RSD Kol Abundjani Bangko dr Iwan, Kadis Kesehatan Merangin drg Soni, Kepala BPBD Merangin Suhairi, Kepala BKPSDMD Merangin H.Ferdi Firdaus, Kasat Pol PP Kabupaten Merangin Shobraini dan Inspekturat Merangin.


    (Munthe)

    Komentar

    Tampilkan