-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj Bupati Lahat Menggelar Apel Pagi dan Acara Halal Bihalal

    Wednesday, April 17, 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-04-17T06:22:54Z

    Lahat – Hari pertama masuk kerja, Selasa (16/04/2024) pasca libur Lebaran 1445 Hijriyah, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lahat menggelar apel pagi dilanjutkan dengan halal bi halal bersama PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi di lapangan halaman Sekretariat Daerah kabupaten Lahat.


    Selain Bupati, hadir pula Sekretaris Daerah kabupaten Lahat dan beberapa stakeholder pemkab Lahat.


    Dalam kesempatan berhalal bi halal dengan seluruh pegawai PJ bupati lahat Muhammad Farid SSTP MSi menyampaikan permohonan maaf atas nama diri pribadi dan keluarganya dihadapan para pegawai.


    Pastikan kita sudah berdiri dalam satu tatanan yang betul supaya kita dalam bekerja itu kondusif yang kedua dalam meningkatkan kinerja aparatur sipil negara dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah sewajarnya kita memberikan yang terbaik dari ASN atau tugas fungsi kita masing-masing,” ujar Farid.


    “Inovasi sangat dinanti-nantikan mungkin bisa saya berikan gambaran kepada kita semua inovasi yang sudah kita lakukan beberapa waktu lalu adalah mall pelayanan publik (MPP) di plaza Lematang, Saya minta betul kepada tim percepatan pelayanan publik yang diketuai Pak asisten dua ini betul-betul tetap berjalan dengan maksimal sampai dengan kita pastikan gedung MPP yang ada di plaza Lematang itu sudah direnovasi atau sudah diperbaiki,” pungkas PJ Bupati Lahat.


    Setelah sesi sambutan, acara halal bi halal dilanjutkan dengan kegiatan bersalam-salaman antara para pejabat di lingkungan Pemkab Lahat dengan para stafnya.


    (R Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan