-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PJ Bupati Aceh Tenggara Mengadakan Halal Bihalal bersama Forkompimda Dan Forkompimcam Dan Pengulu Kute Se-Aceh Tenggara

    Saturday, April 20, 2024, 17:18 WIB Last Updated 2024-04-20T10:18:02Z


    Kutacane
    - Sabtu 20/04/2024 PJ Bupati Aceh Tenggara dan seluruh Forkompimda dan Forkompimcam serta seluruh pengulu kute Se-Aceh Tenggara mengadakan halal bihalal di pondopo bupati di Aceh Tenggara di jalan Kutacane Medan desa Kutacane lama kecamatan babussalam.


    Dalam acara tersebut hadir juga ibu PKK Aceh Tenggara dan anggota PKK Se-kecamatan di Aceh Tenggara dalam pembukaan halal bihalal tersebut disambut pembacaan Al-Qur'an dan do'a seterusnya dilanjutkan kata sambutan dari  camat babussalam Supardi.SSTP dan lanjutkan arahan PJ Bupati Aceh Tenggara Drs.Syakir.MSi tentang bagaimana cara pengelolaan dana desa yang baik.


    PJ Bupati Aceh Tenggara juga mengatakan bahwa sebentar lagi Aceh Tenggara melaksanakan PON XXI Aceh-Sumut yang mana kegiatan tersebut mewakili 10 kabupaten kota di Aceh ungkap PJ Bupati Aceh Tenggara dan juga memaparkan tentang angka kemiskinan extrim yang ada di Aceh Tenggara sangat prihatin.


    Dan PJ Bupati Aceh Tenggara juga memaparkan tentang penurunan stanting agar jangan disalah gunakan di setiap anggaran dana desa tersebut ada dana penurunan stanting harapan nya agar dilibatkan semua anggota PKK ungkapnya.


    Diakhiri salam salaman dengan Forkompimda seterusnya dilanjutkan Forkompimcam beserta seluruh pengulu kute Se-Aceh Tenggara serta foto bareng dengan jajaran pembeda,camat dan Pengulu Kute Se-Aceh Tenggara.


    Kabiro SE-ST

    Komentar

    Tampilkan